Wisata

Belum Bisa Mudik? Nikmati Staycation di Favehotel Cilacap saat Libur Lebaran

Sabtu, 08 Mei 2021 - 14:06
Belum Bisa Mudik? Nikmati Staycation di Favehotel Cilacap saat Libur Lebaran Favehotel Cilacap menawarkan pilihan paket menarik bagi para tamu yang belum bisa mudik Lebaran. (FOTO: Dok Favehotel Cilacap for TIMES Indonesia)

TIMES CILACAP, CILACAP – Bagi Anda yang belum bisa mudik, jangan risau. Favehotel Cilacap menawarkan pilihan paket menarik bagi para tamu yang belum bisa mudik Lebaran, karena adanya larangan mudik tahun ini. Para tamu dapat tetap menikmati liburan sambil staycation di sini.

"Kami menawarkan fenomena sunset dan sunrise di rooftop poolside atau pemandangan laut selatan Jawa secara langsung dari tipe kamar freshroom dan fabsroom," kata Hotel Manager Favehotel Cilacap Novi Nur Adianto, Sabtu (8/5/2021).

Atau para tamu ingin santai dengan berbagai staycation menarik, ada promo Liburan Aja. Para tamu dapat website resmi cilacap.favehotels.com, dan memilih harga khusus mulai dari Rp 415.000 net per malam dari tanggal 6-30 Mei 2021.

Favehotel-Cilacap-2.jpg

Dengan harga itu benefit yang didapatkan ternyata banyak sekali mulai dari gratis sarapan pagi, gratis laundry hingga 4 buah per harinya, dan potongan harga sebesar 15 persen untuk pemesanan makan dan minuman. Harga ini diperoleh hanya dengan menginap minimal 2 malam.

"Promo ini kami siapkan untuk para wisatawan lokal, juga para perantauan di Cilacap yang tidak bisa mudik supaya dapat menikmati staycation di waktu Lebaran," imbuh Novi.

Favehotel Cilacap mempunyai 108 kamar, terdiri dari 3 tipe kamar yakni faveroom, freshroom, dan fabsroom dengan kapasitas ballroom hingga 1.000 pax.

Favehotel-Cilacap-3.jpg

Ada juga fasilitas lain, seperti rooftop swimming pool, gym centre, lime cafe, dan limestory coffee shop, serta Favehotel satu-satunya hotel yang memiliki area parkir paling luas di Cilacap.

Untuk informasi lebih lanjut para tamu dapat menghubungi email di: [email protected], atau @favehotelcilacap.

Favehotel Cilacap berada di bawah manajemen Archipelago International Group, manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel lainnya sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah.

Hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek Aston, Collection by Aston, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, Favehotels, dan Nordic. Satu di antararanya Favehotel Cilacap(*)

Pewarta : Estanto Prima Yuniarto
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Cilacap just now

Welcome to TIMES Cilacap

TIMES Cilacap is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.