Wisata

Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Luminor Hotel Jember

Senin, 25 Juli 2022 - 18:32
Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Luminor Hotel Jember Paket All In Wedding dan Intimate Wedding yang ditawarkan Luminor Hotel Jember untuk ciptakan momen pernikahan impian. (Foto: Luminor Hotel Jember for TIMES Indonesia)

TIMES CILACAP, JEMBER – Sebagai salah satu penggiat pariwisata dibidang perhotelan, Luminor Hotel Jember terus memberikan pelayanan terbaiknya, salah satunya dengan menawarkan Wedding Package.

Ada dua pilihan paket pernikahan yang ditawarkan hotel di Jl KH Agus Salim No 28, yaitu All In Wedding Package dan Intimate Wedding Package. 

Untuk paket Wedding All In ini sudah mencakup MUA, Decoration, buffet menu, Foto dan Videography, MC, dan Entertainment.

Luminor-Hotel-Jember-2.jpg

"Untuk wedding venue digelar di Phoenix ballroom dengan kapasitas prasmanan bisa mencapai 1000 pax," kata Dian Puji Yuliandari, Marketing Communication Luminor Hotel Jember, Senin (25/7/2022). 

Dibanderol dengan harga Rp40 juta untuk 150 pax, Dian menjelaskan ada benefit tambahan yang bisa didapatkan dari All In Wedding Package ini, yaitu satu suite room. 

“Selama ini untuk wedding, banyak tamu yang prefer ke paket Wedding All In, karena sudah complete dan tidak bingung mencari vendor. Selain itu, untuk paket ini kami juga sudah bekerja sama dengan beberapa vendor terkenal di Kabupaten Jember," ungkap Dian. 

Selain paket Wedding All In, Luminor Hotel Jember juga menawarkan Paket Intimated Wedding yang terdiri dari buffet menu dan venue. 

Luminor-Hotel-Jember-3.jpg

"Untuk paket ini kami banderol dengan harga Rp13 jt untuk 100 pax dengan benefit tambahan satu executive room," imbuh Marcomm Luminor Hotel Jember tersebut. 

Bagi anda yang ingin mewujudkan pernikahan impian bersama Luminor Hotel Jember silahkan hubungi 081359070488. (*)

Pewarta : Siti Nur Faizah
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Cilacap just now

Welcome to TIMES Cilacap

TIMES Cilacap is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.