News Commerce

Peresmian Gedung Baru, MS Glow Aesthetic Clinic Denpasar Banjir Promo

Sabtu, 23 Juli 2022 - 12:12
Peresmian Gedung Baru, MS Glow Aesthetic Clinic Denpasar Banjir Promo MS Glow Aesthetic Clinic meresmikan klinik terbarunya yang terletak di jalan Jl. Raya Puputan No.106, Sumerta Kelod, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali. (Foto: MS Glow Aesthetic Clinic)

TIMES CILACAP, DENPASAR – Dalam rangka memaksimalkan pelayanan, MS Glow Aesthetic Clinic, meresmikan klinik terbarunya yang terletak di jalan Raya Puputan No.106, Sumerta Kelod, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali, Jumat (22/7/2022).

Ini merupakan gedung baru yang lebih besar dari gedung yang sebelumnya yang terletak jalan Cok Agung Tresna, Renon, Denpasar.

Dalam acara opening tersebut, Maharani Kemala sebagai Founder dari MS Glow menyatakan bahwa pihaknya ingin lebih memanjakan konsumen.

"Harapannya biar bisa menjangkau banyak costumer karena di sini jumlah bedanya lebih banyak lagi dari klinik sebelumnya. Mudah-mudahan bisa memberikan fasilitas yang lebih baik lagi," kata Maharani.

Di klinik yang baru ini, fasilitasnya lebih lengkap. Bahkan jumlah bednya pun lebih banyak dari klinik sebelumnya. Selain itu, ada tiga orang dokter juga yang bertugas. "Sekarang kapasitasnya di sini ada 24 bed dan ada tiga dokter kecantikan juga," ujarnya, didampingi sang suami, Dewa Gede Adi Putra.

Lebih lanjut, salah satu fasilitas yang paling menonjol di klinik baru ini adalah keberadaan laser kecantikan yang didatangkan dari USA dan Eropa. Sehingga konsumen yang memiliki keluhan flek pada wajah bisa diatasi dengan maksimal. Lalu, dalam rangka pembukaan klinik baru ini, pihaknya juga menyediakan banyak promo.

"Promo by one get one. Ada diskon 50 persen untuk treatment dan ada sekali treatment hanya bayar 1 rupiah sekali treatmen untuk 10 orang pertama  yang daftar terlebih dahulu dalam sehari. Promonya sampai akhir bulan ini," tambahnya.

MS Glow Aesthetic Clinic Bali sendiri merupakan klinik yang pertama kali dibuka oleh Maharani Kemala sejak 2017 menyusul kemudian 6 klinik yang tersebar di Jakarta, Makassar, Semarang, Bogor,dan terakhir Kerawang Jawa Barat.

Dalam acara peresmian itu sejumlah rekan bisnis dan kolega juga hadir. Salah satunya artis Ivan Gunawan yang juga menjadi salah satu brand ambassador dari MS Glow Aesthetic Clinic(*)

Pewarta : Rochmat Shobirin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Cilacap just now

Welcome to TIMES Cilacap

TIMES Cilacap is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.