https://cilacap.times.co.id/
News Commerce

4 Produk Skin Care Erha Terbaik di Tahun 2022, Semuanya Best Seller!

Selasa, 27 Desember 2022 - 14:47
4 Produk Skin Care Erha Terbaik di Tahun 2022, Semuanya Best Seller! ilustrasi. (FOTO: Shutterstock)

TIMES CILACAP, JAKARTA – Telah hadir sejak 28 September 1999, Erha telah berhasil membantu banyak orang yang mengalami permasalahan kulit.

Berawal dari klinik kecantikan, Erha kini tidak hanya membuka klinik dan menghadirkan treatment melain juga menghadirkan produk-produk yang bisa Anda beli secara over the counter atau e-commerce seperti di Blibli tanpa adanya resep dokter.

Dari sekian banyaknya produk yang diluncurkan Erha, kira-kira produk apa saja ya yang wajib dicoba?

Berikut 4 rekomendasi produk Erha terbaik di tahun 2022!

1.    Erha Acne Spot Gel

Siapa di sini yang badmood jika jerawat muncul menjelang hari-hari yang penting seperti wisudah hingga pernikahan. Nah, Erha mengeluarkan solusinya bagi Anda yang hendak melenyapkan benjolan jerawat yang dapat mengganggu tekstur wajah ketika dioleskan riasan.

Erha Acne Spot gel merupakan obat jerawat yang didalamnya terkandung Asam Salisilat dan Sulfur. Tidak usah heran sebab kedua kandungan tersebut telah dipercaya dapat membantu membunuh bakteri dan dipercaya pula sebagai formulasi yang mantap sebagai anti jerawat.

Tidak seperti obat jerawat lainnya yang memiliki tekstur kering yang dapat membuat kulit di sekitar jerawat ikut kering, Erha Acne Spot Gel mengandung pula Aloe Vera Extract yang berfungsi untuk menenangkan jerawat serta mencegah iritasi. Bentuk acne spot treatment ini adalah gel dengan warna bening atau transparan dan adanya bias kekuningan. 

Dengan warnanya yang tidak terlalu mencolok menjadikan Acne Spot Gel ini dapat Anda gunakan di pagi atau siang hari selama posisi Anda berada di dalam ruangan yang tidak terpapar sinar matahari.

Penggunaan terbilang mudah, Anda cukup menotol Acne Spot Gel pada bagian jerawat lalu biarkan ia mengering. Gunakan sekitar 1 sampai 2 kali sehari agar mendapatkan hasil yang optimal. Oh iya, untuk satu produknya,  Erha membandrol Acne Spot Gel seharga 60 ribu-an saja, loh!

2.    Erha Ultracalm Skin Barrier Moisturizer

Pada dasarnya, perawatan wajah sendiri yang wajib dimiliki adalah face wash, moisturizer, dan sunscreen. Selebihnya tidak terlalu penting jika Anda tidak memiliki permasalahan wajah seperti jerawat, komedo, belang, dan lainnya.

Namun masih banyak orang yang tidak terlalu mementing moisturizer sebagai salah satu tahapan di kegiatan skin care routine alhasil menjadikan kulit tidak terhidrasi dengan baik dan sensitif.

Erha Ultracalm Skin Barrier Moisturizer merupakan pelembab wajah hypoallergenic yang dikhususkan untuk Anda yang memiliki kulit kering sekaligus sensitif. Di dalamnya terdapat kandungan ceramide complex sebagai 4 barrier defense system yang mampu memperbaiki dan memperkuat skin barrier, memberikan kelembaban, dan memberikan stimulasi produksi alami ceramide pada kulit Anda.

Selain itu, ada kandungan Allantoin, Panthenol, Niacinamide & 5 Natural Extracts yang dapat memberikan ketenangan pada kulit kemerahan akibat iritasi ringan, dan Niacinamide, Shea Butter, AQUAXYL & Squalane yang mampu memberikan kelembaban ekstra pada kulit kering Anda.

Pelembab milik Erha yang satu ini memang diperuntukan untuk Anda yang memiliki kulit sensitif, kering, dan gampang kemerahan. Hal ini dikarenakan kandungan yang ada di dalamnya.

Gunakan Erha Ultracalm Skin Barrier Moisturizer sebanyak 2 kali dalam sehari, gunakan pada kulit yang lembab, ya! Agar produk dapat bekerja lebih baik dan maksimal untuk memberikan kelembaban pada kulit Anda. Untuk harganya sekitar 169 ribu-an saja!

3.    Erha Hair Loss Tonic

Tidak hanya berfokus pada perawatan wajah saja, Erha juga turut hadir untuk memberikan solusi kepada konsumennya yang mengalami permasalahan berupa kerontok rambut.

Erha Hair Loss Tonic adalah salah satu produk milik Erha yang memiliki fungsi untuk menguatkan dan menutrisi mulai dari akar hingga batang rambut, membantu mengurangi kerontokan rambut, membantu merawat rambut agar lebih kuat, sehat, dan tidak gampang patah.

Dengan seharga 125 ribu, Erha Hair Loss Tonic sudah memiliki kandungan yang memang terbukti dalam membantu kerontokan, mulai dari Keratin & Biotin yang dapat memperbaiki struktur rambut lewat pergantian protein yang hilang pada helai rambut, Kopexil & Eclipta Prostrata (Urang Aring) yang dipercaya dapat menutrisi rambut sekaligus mengurangi rontok, dan Niacinamide & L-Arginine untuk menutrisi serta meningkatkan sirkulasi darah di kulit kepala agar terangsangnya pertumbuhan rambut baru.

Penggunaannya pun terbilang mudah dan anti ribet. Anda bisa menggunakan Erha Hair Loss Tonic setelah keramas dan gunakan pada kulit kepala dalam kondisi rambut Anda sudah setengah kering, lalu pijat dengan lembut dan biarkan saja alias tidak perlu dibilas.

4.    Erha Truwhite Vit C & Peptide Brightening Serum

Erha Truwhite Vit C & Peptide Brightening serum merupakan pengembangan dari Erha menggunakan formula dermatologi yang dikhususkan untuk mencerahkan kulit. Erha sendiri mengklaim bahwa produk ini terbukti secara klinik untuk membuat kulit tampak lebih cerah dalam waktu hanya seminggu, loh!

Produk ini sesuai untuk Anda yang pada dasarnya memiliki permasalahan kusam ataupun kulit belang. Bila digunakan secara konsisten, wajah akan tampak lebih cerah dan glowing.

Di dalamnya terdapat kandungan vitamin c 10% yang mampu menghambat pembentukan melanin, menghambat efek buruk yang berasal dari radikal bebas, dan merangsang produksi kolagen.

Selain itu, produk ini telah mengandung soothing dan moisturizer agent yang mampu menghidrasi kulit secara baik dan mengurangi inflamasi. Untuk mendapatkan produk ini, Anda bisa menyiapkan uang sebesar 179 ribu. (*)

Pewarta :
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Cilacap just now

Welcome to TIMES Cilacap

TIMES Cilacap is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.