https://cilacap.times.co.id/
Hukum dan Kriminal

Polresta Cilacap Amankan 20 Remaja yang akanTawuran

Selasa, 19 Maret 2024 - 08:44
Polresta Cilacap Amankan 20 Remaja yang akanTawuran Puluhan remaja yang diduga hendak tawuran dikumpulkan. (FOTO: Humas Polresta Cilacap for TIMES Indonesia)

TIMES CILACAP, CILACAPPolresta Cilacap kembali mengamankan puluhan remaja yang diduga hendak terlibat tawuran, Senin (18/3/2024) malam. 

Puluhan remaja yang diamankan ini masih berstatus pelajar SMA/SMK di Cilacap. Polisi mendatangi lokasi setelah menerima laporan dari warga tentang kerumunan remaja yang hendak tawuran. 

Kapolresta Cilacap, Kombes Pol Ruruh Wicaksono melalui Kasi Humas Ipda Galih Soecahyo mengatakan, ke-20 remaja tersebut diamankan di salah satu rumah di Jalan Bintang Timur, Kelurahan Tegalkamulyan, Kecamatan Cilacap Selatan. 

hendak-tawuran-2.jpg

"Dari informasi yang kami peroleh, tim gabungan Unit Kecil Lengkap (UKL) Polresta Cilacap bersama tim Patroli Kota Presisi Polresta Cilacap mendapat laporan dari masyarakat tentang rencana tawuran yang akan terjadi," kata Galih, Selasa (19/3/2024). 

Galih mengatakan 20 remaja ini akan dilakukan pembinaan oleh Sat Binmas Polresta Cilacap, juga akan dipanggil orang tua mereka. 

"Anak anak ini dilakukan pembinaan oleh Sat Binmas, orang tuanya akan dipanggil. Kalau perlu akan dipanggil juga kepala sekolahnya agar membantu pengawasan dan dapat dilakukan pembinaan di sekolah," imbuhnya. 

Galih juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat yang telah memberikan informasi terkait aktivitas kelompok remaja tersebut. 

Ia berpesan kepada para orang tua untuk mengawasi pergaulan dan kegiatan anak-anaknya terutama pada malam hari, sehingga mereka tidak terlibat perbuatan melanggar hukum. (*)

Pewarta : Estanto Prima Yuniarto
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Cilacap just now

Welcome to TIMES Cilacap

TIMES Cilacap is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.