https://cilacap.times.co.id/
Flash News

HUT Ke-41 Satpam, Polres Cilacap Gelar Upacara

Senin, 31 Januari 2022 - 14:55
HUT Ke-41 Satpam, Polres Cilacap Gelar Upacara Kapolres Cilacap memimpin upacara HUT ke-41 Satpam. Ia meminta anggota Satpam memiliki sikap jujur dan karakter yang kuat. (FOTO: Humas Polres Cilacap for TIMES Indonesia)

TIMES CILACAP, CILACAP – Di Hari Ulang Tahun ke-41 Satuan Pengamanan (HUT ke-41 Satpam), Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro mengatakan, anggota Satpam semakin profesional dalam pengembangan fungsi kepolisian.

Hal itu disampaikan Kapolres saat memimpin upacara HUT ke-41 Satpam di Lapangan SAR Mapolres Cilacap, Senin (31/1/2022).

Upacara dihadiri pejabat utama Polres Cilacap, Kapolsek jajaran, dan anggota Satpam dari berbagai instansi.

Dengan tema 'Bersama Polri Satpam Siap Menjaga Kamtibmas dan Penanggulangan Covid-19', Kapolres meminta Satpam untuk menumbuhkan kebanggaan dan kehormatan selaku anggota satuan pengamanan yang memiliki sikap jujur dan karakter yang kuat, serta meningkatkan profesionalisme dan mampu memprediksi gangguan yang mungkin muncul di lingkungan kerja, serta mampu mencari akar masalah penyebabnya yang nentinya mampu mencari solusinya.

upacara Polres Cilacap 2

Kapolres berpesan, dalam menghadapi pandemi Covid-19, anggota Satpam harus mampu menjadi contoh dan berani bertindak tegas namun humanis dalam menegakkan protokol kesehatan Covid-19 di lingkungan kerja.

Dalam upacara HUT ke-41 Satpam tersebut, Kapolres memberikan reward kepada Satpam yang berprestasi dalam perannya menjaga Kamtibmas di lingkungan kerja. "Dengan reward ini semoga dapat menjadi contoh dan teladan bagi anggota Satpam yang lain," kata Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro. (*)

Pewarta : Estanto Prima Yuniarto
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Cilacap just now

Welcome to TIMES Cilacap

TIMES Cilacap is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.