https://cilacap.times.co.id/
Berita

Jelang Idul Fitri, PT SBI Bagikan 13 Ton Beras

Jumat, 07 Mei 2021 - 10:56
Jelang Idul Fitri, PT SBI Bagikan 13 Ton Beras Penyerahan santunan kepada lansia dan jompo oleh Istifaul Amin, GM PT Solusi Bangun Indonesia Pabrik Cilacap di Kelurahan Karangtalun, Cilacap Utara. (FOTO: Dok PT SBI Cilacap for TIMES Indonesia)

TIMES CILACAP, CILACAP – PT Solusi Bangun Indonesia (PT SBI) Pabrik Cilacap yang merupakan anak perusahaan dari PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) membagikan beras sejumlah 13 ton kepada masyarakat, Kamis (6/5/2021) kemarin.

Bantuan beras tersebut disalurkan ke 5 kecamatan yang ada di sekitar lokasi operasional pabrik.

GM-PT-Solusi-Bangun-Indonesia-Pabrik-Cilacap-2.jpg

"Semoga ini bermanfaat dalam menyambut hari kemenangan, Idul Fitri 1442 H dan tetap di rumah," ujar Istifaul Amin, GM PT Solusi Bangun Indonesia Tbk Pabrik Cilacap.

Penyerahan bantuan dilaksanakan di Kelurahan Karangtalun, dihadiri Camat Cilacap Utara Sunarti, Lurah Karangtalun Anwarul Hujaj, dan Ketua Iwasbi Nina Istifaul Amin.

GM-PT-Solusi-Bangun-Indonesia-Pabrik-Cilacap-3.jpg

"Kami berterimakasih kepada semua stakeholder yang telah berbagi kepada warga kami. Insya Allah semuanya barokah," kata Sunarti.

Selain bantuan beras, juga diserahkan santunan untuk 100 anak yatim piatu, 50 lansia dan jompo, dan 250 paket sembako dari Ikatan Wanita Solusi Bangun Indonesia (Iwasbi).

Lembaga yang menerima bantuan diantaranya KUD Mino Saroyo sebanyak 3 ton beras dan Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Cilacap, juga 3 ton beras. Semuanya dikemas dalam kantong ukuran 3 kg. (*)

Pewarta : Estanto Prima Yuniarto
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Cilacap just now

Welcome to TIMES Cilacap

TIMES Cilacap is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.