Berita

PSSI Minta Pemain Tidak Berlebihan Rayakan Gol di Piala Menpora 2021 

Jumat, 05 Maret 2021 - 20:46
PSSI Minta Pemain Tidak Berlebihan Rayakan Gol di Piala Menpora 2021  Ketua Umum PSSI, Mohammad Iriawan saat memberikan keterangan pers kepada awak media di Jakarta (foto: Dokumen/PSSI)

TIMES CILACAP, JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Mohammad Iriawan, meminta pemain yang akan bertanding di Piala Menpora 2021, tidak berlebihan dalam merayakan golnya.

enurut Iriawan, situasi saat ini berbeda dengan pertandingan dua tahun lalu. Waktu itu mereka bisa bebas berpelukan, hingga melakukan selebrasi seenaknya. Namun, tahun ini pandemi memaksa segala sesuatu harus dikontrol, termasuk selebrasi pemain.

selebrasi persija

Dia berharap, semua klub punya cara terbaik untuk melakukan kampanye tersebut kepada pemain. Jika hal sederhana seperti itu bisa diterapkan, maka pertandingan juga akan sukses digelar.

"Nggak bagus juga terlalu heboh dengan pelukan luar biasa. Nanti publik lihat, meski kita tahu aman, tapi ini situasinya berbeda," kata Iriawan saat menggelar jumpa pers virtual di Jakarta, Jumat (5/3/2021).

Mantan Kapolda Jawa Barat itu, meminta pemain menghargai perjuangan federasi dalam memperjuangkan sepak bola Indonesia. Apalagi, imbauan itu sudah masuk salah satu kesepakatan antara PSSI dan Polri.

"Nanti orang berpendapat sepakbola kok bisa nggak sesuai protokol kesehatan. Kita harus hargai prosedur yang ada, kita hargai situasi karena ini bukan kesepakatan PSSI saja," imbuhnya.

Piala Menpora 2021 akan digelar di empat kota. Yakni, di Bandung, Solo, Sleman dan Malang. Turnamen yang diikuti 18 tim Liga 1 ini akan bergulir 21 Maret - 25 April dengan pembukaan dilakukan di Stadion Manahan, Solo. (*)

Pewarta : Edy Junaedi Ds
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Cilacap just now

Welcome to TIMES Cilacap

TIMES Cilacap is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.