Berita

Korban Tenggelam di Sungai Tambra Purbalingga Akhirnya Ditemukan

Senin, 30 November 2020 - 16:23
Korban Tenggelam di Sungai Tambra Purbalingga Akhirnya Ditemukan Korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di sekitar lokasi kejadian. (FOTO: Humas SAR Cilacap for TIMES Indonesia)

TIMES CILACAP, PURBALINGGA – Selang beberapa jam dimulai pencarian di hari ketiga, Senin (30/11/2020), Tim SAR Gabungan akhirnya menemukan korban tenggelam di Bendungan Kedungula, Sungai Tambra, Kecamatan Kertanegara, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

I Nyoman Sidakarya selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap mengungkapkan, korban ditemukan Senin (30/11/2020) pukul 14.35 WIB dalam kondisi tidak bernyawa di sekitar lokasi kejadian.

Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Karangtengah, Kertanegara, Purbalingga. Dengan ditemukannya korban, operasi SAR secara resmi ditutup dan semua unsur dikembalikan ke kesatuannya masing-masing.

Korban hilang bernama Anjar Prasetyo (14), warga Desa Maribaya RT 08 RW 02, Kecamatan Karanganyar yang tenggelam pada Sabtu (28/11/2020) pukul 12.30 saat sedang mandi bersama paman dan dua saudaranya di Bendungan Kedungula, Sungai Tambra, Kecamatan Kertanegara.

Unsur SAR Gabungan yang terlibat, Basarnas Cilacap, BPBD Purbalingga, Polsek Kertanegara, Koramil Kertanegara, Pemadam Kebakaran Bobotsari, SAR Purbalingga, SAR Perwira, Ubaloka, Pemuda Pancasila, RAPI, dan warga sekitar di Kabupaten Purbalingga. (*)

Pewarta : Estanto Prima Yuniarto
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Cilacap just now

Welcome to TIMES Cilacap

TIMES Cilacap is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.